Wednesday, May 6, 2020

Pengalaman Menggunakan Kogan 4K Action Cam






Sejak pertama kali saya membeli action cam kogan 4k beberapa bulan yang lalu, maka kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman saya menggunakan action cam tersebut nah, jika anda ingin membeli kogan 4k, tapi masih ragu apakah bagus atau tidak kualitasnya, mungkin dengan membaca pengalaman saya ini anda akan bisa menyimpulkan bagaimana. Pengalaman menggunakan kogan 4k action cam. Kogan action camera ini bisa dibilang cukup murah di kalangan action camera yang ada sekarang sekarang ini, harga dari kogan action camera ini sekisar 450-600rb gan mau nanya pas kita dah ambil foto dr kogan menggunakan hp, untuk ngesave foto nya biar masuk ke galery media picture hp gimana caranya? saya menggunakan ios 4k ultra hd.


Pengalaman Menggunakan Kogan 4K Action Cam













"gak semua yang murah itu bagus" munkin kata-kata itu yang paling tepat untuk ngegambarin camera ini well walau engga terlalu buruk sii tapi menurut gua gak. Cara koneksi wifi action camera kogan 4k ultra hd 16mp ke smartphone iphone dan android untuk download aplikasi di play store silahkan klik linknya disini :. Review harga dan spesifikasi kogan action camera januari 2019 ~ kameradigital.co.id. akhir-akhir ini kita sering melihat kamera kecil yang sering dibawa orang untuk piknik maupun biasa turing nah itu namanya action camera dan pastinya sobat kamera digital tidak asing lagi dengan kamera itu kamera tersebut dapat melakukan jepretan foto maupun merekam kamera yang siap mengabadikan moment-moment.



visit link reference